ETAPORAMA

XPLORE

Traveling bersama EtaporamaXplore ke destinasi menarik di dunia dengan cara yang berbeda. Kami memiliki beberapa paket wisata yang hemat namun berkualitas. Mari bergabung bersama kami menjelajah dunia.

IRAN TRIP

"Iran is safe - Iran is beautiful - Iran is friendly" itulah kesan yang didapat dari para pelancong setelah bekunjung ke negara asal muasal kekaisaran Persia ini. Setelah hubungan politik dengan negara adidaya membaik, semakin banyak penerbangan komersil yang dibuka menuju Iran termasuk maskapai berbiaya rendah. Pengunjung yang sebagaian besar dari Eropa dan Inggris membuat Iran semakin populer di kalangan turis. Keindahan, kentalnya sejarah dan keramahan warganya menjadikan Iran seagai destinasi yang wajib dikunjungi dalam daftar perjalanan kamu.  

 TOUR MAROKO MURAH

THE TRIP

Perjalanan yang kami kemas dari Teheran ke Shiraz akan memastikan bahwa kamu melakukan lebih dari sekedar mengunjungi pemandangan warisan UNESCO.  Namun lebih dari itu kita juga tidak akan kelewatan untuk nongkrong dengan penduduk setempat di kafe dan bazaar tersembunyi, mengunjungi tempat-tempat yang kurang diketahui yang tidak ada dalam trip lainnya namun tidak kalah indah. Kamu akan memiliki cukup waktu dan kebebasan untuk mengeksplorasi dan merasakan Iran sebenar benarnya.

*Land tour only

ITINERARY

DAY 1 (SELAMAT DATANG DI PERSIA)

Tiba di Tehran malam hari, kamu akan dijemput untuk menuju hotel menginap.

DAY 2 (TEHRAN - SHIRAZ)

Setelah sarapan kita akan melakukan full day city tour di Tehran dan berkunjung ke Golestan palaces, Iran National Museum, Azadi Tower dan Grand Bazaar.  dalam perjalanan anda kan menemukan karya seni propaganda pada masanya. Malam hari kita akan terbang ke Shiraz dan menginap di Shiraz (B -L - D)

DAY 3 (SHIRAZ)

Shiraz dikenal sebagai kota penyair, sastra, monumen, taman dan bunga. Kita akan memulai hari ini dengan tur kota Full day dengan mengunjungi masjid Nasirolter dan Shabestan yang berwarna-warni dan setelah itu Kompleks Zand, Bath, Mosque dan Bazaar tradisional. Setelah itu mengunjungi kuil shahcheragh dengan karya cerminnya yang megah atau kuil Aliebne Hamze dengan kubah besarnya. Sembari mengeksplor kota Shiraz kita dapat mencicipi salah satu es krim yang paling enak di kota tersebut. (B - L - D)

DAY 4 (SHIRAZ - PERSEPOLIS - SHIRAZ)

Hari ini kita akan explore seharian ke situs megah UNESCO Persepolis dan Necropolis, kembali ke Shiraz mengunjungi Quran Gate kemudian mengunjungi kebun raya Eram, kuil Hafez dan Saadi, penyair besar Shiraz. Bermalam di Shiraz (B - L - D)

DAY 5 (SHIRAZ - YAZD)

Pagi hari kita kan memulai berkendara menuju Yazd. Dalam perjalanan kita akan berhenti sejenak di Abarkooh. Perjlanan dilanjutkan ke Yazd dan mengunjungi Dolat Abad Garden dan Amir Chakhmaq square. Bermalam di Yazd. (B - L - D)

DAY 6 (YAZD - ESFAHAN)

Pagi hari kita kan mengunjungi Tower of Silence dan Kuil Api Zoroaster, lalu perjalanan dilanjutkan menuju Esfahan sebuah kota yang memiliki jalan besar yang cantik, jembatan indah , Istana dan Masjid besar. Mengunjungi Naghsh-e Jahn yang terdaftar sebagai Warisan Budaya Unesco sebagai contoh warisan arsitektur Islan dan Iran yang sangat luar biasa. Tak kelewatan juga untuk mengunjungi Istana A'li Qapu, Sheihk Lotfollah, Mesjid Imam dan Bazaar. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Istana Chehel Sotoon. Tentunya malam ini kita akan mencicipi hidangan lokal terkenal Biryani dan Gaz (hidangan penutup). Bermalam di Esfahan.  (B - L - D)

DAY 7 (ESFAHAN - KASHAN - ESFAHAN)

Pagi hari kita akan mengunjungi Katedral Vank di Jolfa dan juga musim Musik. Setelanya kita akan mengunjungi Armenian Quarter yang penuh dengan cafe dan tempat belanja kesenian lokal. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Mesjid Jame dan Sio Se Pol dan Khaju Bridges. Bermalam di Esfahan  (B - L - D)

DAY 8 (ESFAHAN - ABYANEH - TEHRAN)

Pagi hari kita akan mengunjungi kampung Ayaneh. Setelahnya kita akan diantar ke bandara Tehran untuk penerbangan tengah malam. Selamat tinggal Persia. End of trip. (B - L)

*Biaya dan Itinerary dapat berubah sewaktu waktu

Paket Termasuk:

  • Land Transport (Pejemputan-Pengantaran Bandara dan Selama Tour di Iran)
  • Travel Insurance di Iran.
  • 7 Malam Akomodasi Hotel 3 *(twin/double) tradisional Riad dan Hotel.
  • Tiket pesawat Tehran - Shiraz  
  • Makan seperti yang tercantum pada itinerary.
  • English Speaking Driver / Guide & Tour Leader.
  • Mengunjungi objek wisata yang sudah tertera dalam itinerary.
  • Free Time & Dokumentasi Foto

Paket Tidak Termasuk

  • Tiket Pesawat PP Jakarta - Tehran (Bisa kita bantu carikan tiket promo dalam Paket Tambahan*)
  • Visa. Jika mengurus di Indonesia dikenakan biaya (20Euro + Service Fee). Visa VOA 45 Euro.
  • Biaya masuk objek wisata/museum/Masjid. Total biaya masuk untuk seluruh objek wisata yang telah disebutkan dalam itinerary adalah 185Euro (Rp. 3,000,000), namun tidak wajib untuk kita masuk kedalam semua ruangannya (lebih dari 30 objek wisata).
  • Biaya pribadi seperti laundry, minuman ekstra, akses internet, fax, telepon, aktifitas optional, etc
  • Tips untuk Driver & Local Guide.

Paket Tambahan (Rp. 6,700,000) *tergantung ketersediaan promo ticket

  • Paket ini termasuk voucher tiket promo PP Jakarta - Tehran (Promo Thai Airways)
  • 1 Malam menginap di Bangkok.
  • Visa

Syarat & Ketentuan

  • Pembayaran dapat dilakukan dengan metode cicilan jika keberangkatan lebih dari 4 bulan sebelumnya. DP-1 : Rp. 5,000,000,- ; FP (Sebulan sebelum keberangkatan): Rp. Pelunasan.
  • Jika Anda mengambil Paket Tambahan maka DP-1: Rp. 10,00,000,-; DP-2: Rp. 5,000,000,-; FP (Sebulan sebelum keberangkatan): Rp. Pelunasan.
  • Salah satu dari team EtaporamaXplore akan bertindak sebagai Tour Leader dalam kegiatan ini.
  • Jumlah Minimum peserta untuk Tour ini adalah 12 orang. Jika sampai tengat waktu yang kami tentukan quotq peserta tidak terpenuhi, maka dana yang telah disetorkan akan dikembalikan 100% kepada peserta atau dimusyawarahkan untuk penyesuaian harga baru. Untuk dana yang telah terpakai untuk pembelian Paket Tambahan* akan dikembalikan sesuai ketentuan maskapai dan hotel yang bersangkutan.
  • Apabila peserta membatalkan keikutsertaanya namun telah menyetorkan sebagian atau full tidak ada pengembalian dana dari jumlah yang telah disetorkan.
MancanegaraETAPORAMAIran