ETAPORAMA

XPLORE

Traveling bersama EtaporamaXplore ke destinasi menarik di dunia dengan cara yang berbeda. Kami memiliki beberapa paket wisata yang hemat namun berkualitas. Mari bergabung bersama kami menjelajah dunia.

AUTUMN SOUTH KOREA

korea autumn tour

Korea Selatan yang merupakan sebuah negara yang berdaulat di Asia Timur merupakan rumah bagi banyak situs pra-sejarah, kuil-kuil kuno, istana yang megah, taman nasional dan beragam keindahan alam lainnya yang layak dikunjungi.

Korea Selatan sangat terkenal dengan jajanan pinggir jalannya yang murah dan enak, sekaligus pusat produk kosmetik yang sangat digemari para kaum hawa. Tertarik untuk melihat keindahan alam Korea Selatan sambil mencicipi beraneka macam masakan Korea yang terkenal dan berbelanja kosmetik favorit kamu? Etaporama kembali akan mengadakan trip ke Korea Selatan pada Musim Gugur (Autumn) tahun ini. Yuk save your seat now dan mulai nyicil buat merasakan seru nya wisata ke Korea Selatan!

THE TOUR

Trip ke Korea Selatan kali ini kami kemas saat Musim Gugur. Kami akan mengajak anda menjelajahi keindahan alam Korea Selatan mulai dari Pulau Jeju, Pulau Nami, Mt. Seorak, serta pusat kebudayaan Korea Selatan yang tidak kalah menariknya. Perjalanan ini anda akan ditemani oleh seorang supir yang handal di medannya dan seorang tour guide lokal yang ramah dan bisa berbahasa Indonesia. Selain itu, salah satu dari tim Etaporama akan menemani perjalanan Anda mulai dari Jakarta.

ITINERARY

Day 1 (Jakarta – Seoul)

Peserta berkumpul di bandara internasional Soekarno-Hatta untuk bersama-sama menuju Incheon Airport di Korea Selatan (menginap di pesawat)

Day 2 (Arrive Incheon – Jeju)

Tiba di bandara Incheon di pagi hari. Setelah proses imigrasi dan bagasi, peserta akan naik bus untuk mengunjungi Kimchi/Kimbab Making untuk merasakan serunya membuat Kimchi yang merupakan penganan khas Korea yang lezat. Setelah itu peserta akan diajak untuk merasakan sensasi menggunakan pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok. Peserta bebas berfoto dalam jangka waktu yang ditentukan selama Hanbok Experience.

Perjalanan akan dilanjutkan menuju Gimpo Airport untuk terbang menuju Pulau Jeju. Tiba di Jeju, peserta akan mengunjungi Mysterious Road dan Yongduam Rock. (L-D)

Day 3 (Jeju Island)

Hari ini peserta akan diajak untuk berwisata keliling Pulau Jeju dengan mengunjungi Seongsan Ilchulbong Sunrise Peak, Seongeuo Folk Village, Mandarin Park, Cheonjiyeon Waterfall, Teddy Bear Museum, Trick Eye Museum dan juga Seopjikoji Hills. (B-L-D)

Day 4 (Jeju – Nami Island – PETITE FRANCE - Mt. Sorak)

Pagi hari peserta akan kembali terbang dengan pesawat domestik untuk kembali ke Seoul (Gimpo Airport). Setibanya di Seoul, peserta akan diajak unutk mengunjungi Nami Island yang terkenal sebagai tempat shooting drama korea Winter Sonata. Setelah itu, diajak mengunjungi Petite France, dimana terdapat bangunan bergaya negara Perancis dan juga merupakan lokasi shooting drama My Love From Another Star. Setelahnya peserta akan melanjutkan perjalanan menggunakan bus menuju Sorak. (B-L-D)

Day 5 (Mt Sorak – EVERLAND - SEOUL)

Seusai sarapan di hotel, peserta akan diajak mengunjungi Gwongumseong Fortress (termasuk cable car), Great Bronze Buddha dan juga Shinheungsa Temple yang berada di kawasan yang sama. Selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan menuju Everland Theme Park (termasuk tiket masuk) dan terakhir kembali ke Seoul untuk berbelanja di area Dongdaemun. (B-L)

Day 6 (Seoul City Tour)

Hari ini peserta akan diajak berkeliling kota Seoul yang cantik dengan melintasi Blue House, mengunjungi Gyeongbok Palace & National Folklore Museum. Selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan ke beberapa shopping stop (Ginseng shop, Red pine shop, Cosmetic shop, Amethyst Factory). Usai mengunjungi beberapa shops, peserta akan diajak menyusuri Cheonggyecheon Stream yang merupakan sungai cantik yang berada di tengah kota Seoul. Setelah itu peserta bisa berbelanja di Duty Free dan juga Myeongdong. Sebelum kembali ke hotel, peserta akan diajak menikmati Nanta Show yang sangat menghibur. (B-L)

Day 7 (Seoul – Jakarta)

Di hari terakhir perjalanan, seusai sarapan di hotel, peserta akan diajak untu berbelanja di supermarket lokal untuk selanjutnya meneruskan perjalanan menuju airport untuk kembali ke tanah air. (B)

*Harga & Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Servis Termasuk:

  • Air Ticket (International & Domestic).
  • Pajak dan biaya pemerintah yang dibutuhkan.
  • Visa Korea Selatan.
  • Standard Travel Insurance selama perjalanan.
  •  Akomodasi Hotel 3*
  • Guide.
  • Makan.
  • Transportasi.
  • Tips untuk Driver & Local Guide

Servis Tidak Termasuk

  • Biaya pribadi seperti laundry, minuman ekstra, akses internet, fax, telepon, aktifitas optional, etc

Syarat & Ketentuan

  • Pembayaran dapat dilakukan dengan metode cicilan jika keberangkatan lebih dari 4 bulan sebelumnya. DP 1: Rp. 5,000,000,- P-2: Rp. 5,000,000,- FP (Sebulan sebelum keberangkatan): Rp. Pelunasan.
  • Salah satu dari team Etaporama akan bertindak sebagai Tour Leader dalam kegiatan ini.
  • Etaporama tidak bertanggung jawab terhadap penolakan visa yang dilakukan oleh pihak kedutaan besar dan tidak ada pengembalian dana yang telah disetorkan.
  • Jumlah minimum peserta untuk Tour ini adalah 15 orang. Jika sampai tengat waktu yang kami tentukan quota peserta tidak terpenuhi, maka dana yang telah disetorkan akan dikembalikan 100% kepada peserta.
  • Apabila peserta membatalkan keikutsertaanya namun telah meyetorkan sebagian atau full, tidak ada pengembalian dana dari jumlah yang telah disetorkan.