ETAPORAMA
DSC_0398.jpg

STORIES

stories about traveling, music, lifestyle by etaporama

The Start of Everything Ends

Tak terasa penghujung tahun segera menghampiri dan dengan konsep waktu yang kita miliki kita cemas akan apa yang akan terjadi di tahun berikutnya. Hidup bagi saya layaknya benda mati, sebuah benda padat dimana partikel di dalamnya begitu erat mengikat, beraktifitas kesana kemari sesuai dengan ketetapan Nya. Mereka seakan akan "diam" karena gerakan yang begitu cepat sehingga tidak dapat dilihat secara kasat mata namun jika mengadopsi konsep waktu yang panjang mereka akan terlihat bergerak secara perlahan seperti hidup yang sedang kita jalani dengan segala fenomena yang terjadi. Jadi buat apa menyesal akan masa lalu dan risau akan masa depan? Hiduplah untuk hari ini karena semua sudah tertulis dalam Lauh Mahfuz. 

Relapse

Saya sangat bersyukur atas kesempatan yg Tuhan

berikan kepada saya khususnya untuk bisa pergi traveling selama ini, yang mungkin juga sudah dituliskan olehNya sebagai rangkain perjalanan hidup saya. Pilgrimage adalah sebuah kata yg cocok bagi saya untuk mengganti kata "traveling", agak berlebihan? Tidak sama sekali, karena apa yang saya rasakan ketika traveling adalah moment dimana saya bisa merasa lebih intim dengan maha pencipta, Allah SWT. Kekaguman atas ciptaan yang mengharukan muncul dari ruh saya yang terdalam, bertemu dengan orang asing yang tidak sebahasa/sepaham membuat saya merasa seperti bayi yg baru lahir dengan segala ketidaktahuan tanpa kerisauan, seakan akan alam membanjiri kasih sayangnya tanpa saya memintanya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh manusia yang ada disekitar saya yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu.

Terima kasih begitu besar untuk teman2 terdekat saya who keep supporting, sharing knowledge and most importantly feeding up my ego (becanda) hahaha.. Teman2 baru who soon to be my new best friends yang mengajarkan untuk selalu menghargai segala perbedaan. Teman2 di sosial media yang sering menghibur dengan segala anekdot dan meme nya yang canggih2, curhatan2 yang membuat saya juga belajar.

Untuk keluarga besar yang selalu bisa menyeimbangkan my wild thoughts. Can't thank you enough, I learned a lot!!

Most impotantly my core family for their unconditional love! Thank you so much atas warisan gen nya dan sudah membuat saya merasa berguna diantara kalian.

Akhir kata, masih banyak yang tidak seberuntung saya dan terlalu banyak orang yang lebih beruntung dari saya. Apapun itu, Segala Puji dan Syukur saya panjatkan kepada-Mu ya Allah atas apa yang telah engkau berikan selama ini, baik dan buruknya adalah demi kebaikanku. Saya berdoa kepadaMu untuk tahun kedepan agar dibukakan pintu hidayah Nya agar bisa melaksanakan Shalat lima waktu dengan mengabaikan prioritas saya.

Cheers everyone, Happy new year 2015!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

uncategorizedETAPORAMA